Posted in Umum

Sms lucu ^_^

Ada juga nih, sms yang lucu-lucu, bikin ketawa2 sendiri ngebacanya 😀

***

Wafer berkata kepada coklat:
“Qt ni sungguh manis kn?
coklat menjawab:
“Km pikir qt yg plg manis?Liat dong yg bc sms ni..
lbh MANIS 🙂
Liat…liat…dia trsenyum!
Duh…manisnya…

***

Doain aku ya…
tadi aku baru check up ke dokter
katanya aku kena penyakit ‘beatifulisitis’,
semacam penyakit makin cantik gitu.
ngga nular sih,
cuma ngga bisa sembuh,
hhehe… 😛

***

Advertisements

Author:

Siapa itu hilwa? Oh, itu pertanyaan yang sangat bagus! Hilwa itu adalah nickname dari seseorang yang bernama Wirda Hilwa, Tapi Wirda Hilwa itu masih punya nickname yang lain, yaitu wirda, dan iwa. Dari beberapa nickname itu Wirda Hilwa paling suka dipanggil Hilwa, karena arti dari hilwa itu adalah... hmm..., ga jadi deh, rahasia :P . [Sekarang serius mode:on ] Singkatnya aja, hilwa itu adalah seseorang yang hobi baca blog2 orang utk diambil manfaat & pelajaran dari blog tsb. Lalu terinspirasi pula utk membuat blog sendiri, utk berbagi yang bisa dibagi kpd orang lain. Semoga blog ini dapat bermanfaat buat yang baca. Amiin.

2 thoughts on “Sms lucu ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s