Posted in Agama, Daily

Rapuh

Rapuh

By.Opick

Detik waktu terus berjalan
berhias gelap dan terang
suka dan duka
tangis dan tawa
tergores bagai lukisan

Seribu mimpi
berjuta sepi
hadir bagai teman sejati
di antara lelahnya jiwa
dalam resah dan air mata
kupersembahkan kepadaMu
yg terindah dalam hidupku

Meskiku rapuh dalam langkah
kadang tak setia kepadaMu
Namun cinta dalam jiwa
hanyalah padaMu

Maafkanlah bila hati
tak sempurna mencintaiMu
Dalam dada kuharap hanya
diriMu yang bertahta…

Detik waktu terus berlalu
Semua berakhir padaMu

Lagu ini ungkapan isi hati Iwa banget ni, kalo lg nyanyiin lagu ini pasti pake hati banget, seperti benar2 sdg mengungkapkannya kpd Allah.

Maafkan ya Allah kadang diri ini rapuh dan tak setia kepadaMu. Namun dalam dada kuharap hanya diriMu yang bertahta. Ingin selalu kupersembahkan yg terindah dalam hidup ini untukMu.

Lagu yang bagus banget… 🙂

Advertisements

Author:

Siapa itu hilwa? Oh, itu pertanyaan yang sangat bagus! Hilwa itu adalah nickname dari seseorang yang bernama Wirda Hilwa, Tapi Wirda Hilwa itu masih punya nickname yang lain, yaitu wirda, dan iwa. Dari beberapa nickname itu Wirda Hilwa paling suka dipanggil Hilwa, karena arti dari hilwa itu adalah... hmm..., ga jadi deh, rahasia :P . [Sekarang serius mode:on ] Singkatnya aja, hilwa itu adalah seseorang yang hobi baca blog2 orang utk diambil manfaat & pelajaran dari blog tsb. Lalu terinspirasi pula utk membuat blog sendiri, utk berbagi yang bisa dibagi kpd orang lain. Semoga blog ini dapat bermanfaat buat yang baca. Amiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s