Perpisahan

Perpisahan

Hal yang paling menyakitkan

dan mengiris hati

adalah berpisah dengan seseorang

yang sangat kita sayangi.

ketika perpisahan itu tiba,

terkadang timbul perasaan kekanak-kanakan

‘kenapa dahulu harus ketemu’,

‘kenapa rasa sayang itu harus tumbuh dan berakar di hati ini’

‘dan kenapa pula rasa sayang itu tidak bisa dihilangkan atau diacuhkan dari hati ini’.

aku masih bingung menghadapi perpisahan ini

aku pasti kan merindukan canda tawamu

aku pasti kan merindukan celoteh riangmu

aku pasti kan merindukan nasehat bijakmu

aku pasti kan merindukan kebersamaan denganmu

31 Mei 2009

Iwa yg lagi kekanak-kanakan.

Menangis dari Bandara Soekarno Hatta sampai BIM.

Leave a Reply

