Posted in Daily

Perpisahan

Perpisahan

Hal yang paling menyakitkan

dan mengiris hati

adalah berpisah dengan seseorang

yang sangat kita sayangi.

ketika perpisahan itu tiba,

terkadang timbul perasaan kekanak-kanakan

‘kenapa dahulu harus ketemu’,

‘kenapa rasa sayang itu harus tumbuh dan berakar di hati ini’

‘dan kenapa pula rasa sayang itu tidak bisa dihilangkan atau diacuhkan dari hati ini’.

aku masih bingung menghadapi perpisahan ini

aku pasti kan merindukan canda tawamu

aku pasti kan merindukan celoteh riangmu

aku pasti kan merindukan nasehat bijakmu

aku pasti kan merindukan kebersamaan denganmu

31 Mei 2009

Iwa yg lagi kekanak-kanakan.

Menangis dari Bandara Soekarno Hatta sampai BIM.

Advertisements

Author:

Siapa itu hilwa? Oh, itu pertanyaan yang sangat bagus! Hilwa itu adalah nickname dari seseorang yang bernama Wirda Hilwa, Tapi Wirda Hilwa itu masih punya nickname yang lain, yaitu wirda, dan iwa. Dari beberapa nickname itu Wirda Hilwa paling suka dipanggil Hilwa, karena arti dari hilwa itu adalah... hmm..., ga jadi deh, rahasia :P . [Sekarang serius mode:on ] Singkatnya aja, hilwa itu adalah seseorang yang hobi baca blog2 orang utk diambil manfaat & pelajaran dari blog tsb. Lalu terinspirasi pula utk membuat blog sendiri, utk berbagi yang bisa dibagi kpd orang lain. Semoga blog ini dapat bermanfaat buat yang baca. Amiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s