Posted in Umum

Tebak-tebakan Lucu (part.2)

Apa bedanya gado-gado yang ga pedes dengan gado-gado pedes?

gado-gado yang ga pedes karetnya satu, gado-gado pedes karetnya dua 😛

 

Apa persamaannya tukang bakso dan tukang gorengan?

Sama-sama ga jualan cendol

 

Kenapa bebek goreng rasanya enak?

Karena pake huruf ‘b’, kalo ga pake huruf ‘b’ pasti ga enak.

 

Ular

Ular apa yang paling panjang?

Ular ngantri sembako

 

Ular apa yang lurus?

Ular habis makan linggis

 

Gajah

Gajah apa yang belalainya pendek?

Gajah pesek

 

Hewan apa yang paling tersiksa kalo sedang pilek?

Gajah. Bayangin ajah…

 

Gimana cara masukin lima gajah ke dalam sedan?

2 gajah duduk di depan, 3 gajah duduk di belakang

 

Ikan

Ikan apa yang matanya paling banyak?

Ikan teri 1 kilo

 

Ikan apa yang matanya paling kecil?

Ikan teri cina

 

Ikan apa yang badannya kecii..l tapi kepalanya besaaa..r?

Ikan teri pake helm.

 

Ikan apa yang bisa terbang, trus terbangnya kencaa..ng banget?

Ikan teri nempel di roket.

 

Ikan apa yang paling tersiksa di dunia?

Ikan yang ga bisa berenang.

 

Hewan apa yang paling dibenci anjing laut?

Kucing laut.

 

Kenapa ikan takut ke darat?

Karena takut dimakan kucing

 

Kucing apa yang kakinya dua? Tom

Tikus apa yang kakinya dua? Jerry, mickey mouse

Anjing apa yang kakinya dua? Gufi

Bebek apa yang kakinya dua? Donal bebek. Salah. Semua bebek emang kakinya dua.

 

Ulat kaki seribu kalo mau belok kakinya berapa? Tetap seribu. Salah. 999, karena 1 nya untuk ngasih sen.

 

Gimana caranya babi nyebrang di sungai yang banyak buaya buas? Nyebrang aja, buaya nya bilang ga makan makanan yang haram.

Advertisements

Author:

Siapa itu hilwa? Oh, itu pertanyaan yang sangat bagus! Hilwa itu adalah nickname dari seseorang yang bernama Wirda Hilwa, Tapi Wirda Hilwa itu masih punya nickname yang lain, yaitu wirda, dan iwa. Dari beberapa nickname itu Wirda Hilwa paling suka dipanggil Hilwa, karena arti dari hilwa itu adalah... hmm..., ga jadi deh, rahasia :P . [Sekarang serius mode:on ] Singkatnya aja, hilwa itu adalah seseorang yang hobi baca blog2 orang utk diambil manfaat & pelajaran dari blog tsb. Lalu terinspirasi pula utk membuat blog sendiri, utk berbagi yang bisa dibagi kpd orang lain. Semoga blog ini dapat bermanfaat buat yang baca. Amiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s