Posted in Umum

Sakit..

Saat Allah memberikan kita sakit,memang fisik menanggung rasa sakit itu,rasa tak nyaman. Namun setelah rasa sakit itu mereda,kita pasti merenungkan hikmah di balik sakit yg Allah berikan ini. Pertama,mungkin ini cara tubuh utk protes ttg hak2nya yg tdk kita tunaikan. Kedua,Allah menyebutkan dg sakit ini slh satu jalan penggugur dosa. Ketiga,untuk membayar ‘utang’ istirahat,rileks,recharge utk tubuh.

Saat saya sakit,saya bisa bnyk2 zikrullah dg tenang,bnyk2 merenung,bisa menikmati membaca sms diinbox(yg seringnya dibaca dg trburu2),bisa baca buku2,blog2,berita2 bermanfaat.

Advertisements

Author:

Siapa itu hilwa? Oh, itu pertanyaan yang sangat bagus! Hilwa itu adalah nickname dari seseorang yang bernama Wirda Hilwa, Tapi Wirda Hilwa itu masih punya nickname yang lain, yaitu wirda, dan iwa. Dari beberapa nickname itu Wirda Hilwa paling suka dipanggil Hilwa, karena arti dari hilwa itu adalah... hmm..., ga jadi deh, rahasia :P . [Sekarang serius mode:on ] Singkatnya aja, hilwa itu adalah seseorang yang hobi baca blog2 orang utk diambil manfaat & pelajaran dari blog tsb. Lalu terinspirasi pula utk membuat blog sendiri, utk berbagi yang bisa dibagi kpd orang lain. Semoga blog ini dapat bermanfaat buat yang baca. Amiin.

One thought on “Sakit..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s