Tips Supaya Tidak Kehilangan Sandal

Pencurian sandal merupakan tindak pidana ringan yang masih saja dilestarikan(?) dari zaman dahulu sampe zaman modern ini. Kejadian ini biasanya terjadi di tempat yang mengharuskan untuk melepas sandal. Biasanya yang sering mengalami kejadian ini kaum laki-laki yang shalat ke masjid, atau pelanggan-pelanggan warnet,dsb.
Memang harga sandal tidak seberapa, tapi kalo kehilangan malah bikin repot banget. Saya punya tips jitu nih, untuk mengatasi masalah yang satu ini. Kerennya tips ini tidak melibatkan aparat keamanan apalagi pengacara lho. Silahken dicoba nih:

  1. Letakkan sandal kanan dan kiri secara berjauhan, sehingga SiPencuri kebingungan dan tidak jadi mencuri sandal anda.
  2. Pakailah sandal kanan dan kiri dengan warna dan corak yang berbeda, misalnya sandal kanan warna pink bunga-bunga, dan sandal kiri hitam totol-totol putih, insyaAllah SiPencuri tidak akan mencuri sandal anda.
  3. Jika dua cara di atas masih belum mempan(wah, cerdas juga tuh siPencuri ya ^_^ ‘ ), pakailah cara ketiga ini, dijamin sandal anda tidak akan hilang. Tips nya adalah pakailah sepatu ke mana pun anda pergi, pasti sandal anda tidak akan hilangšŸ˜›

* ps: mudah-mudahan SiPencuri sandal itu ga mampir ke blog ini ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s