Posted in Daily

Sandal yang aneh

Riset (kecil2an) membuktikan bahwa sandal crocks aseli cuma bertahan 6 bulan di kaki saya 😛 . Setelah kejadian sol yang copot-lem-copot-lem-copot lagi, maka kami(saya n suami) memutuskan untuk beli the new one. Tapi yang abal2 aja. Karena kaki saya ga mau tau dengan harganya, mahal atau murah, sama2 ga tahannya 😀 , ditambah lagi itu sandal bakal dibawa bermotor ria tiap hari. Jadilah malam itu saya beli sandal crocks2an di pasar kaget dekat rumah. Karena belinya malam2, pagi nya saya baru tau kalo ukuran nya yang kanan 40, yang kiri 39, wkwkwkwk…..

2013-03-13 07.12.272013-03-13 07.12.59

Lucu ya, sandal crocks2an nya, bisa dicopot gitu, bisa dibongkar pasang 😀 . Kalo yang ini ga bakal copot lagi deh sol nya ^_^

Advertisements

Author:

Siapa itu hilwa? Oh, itu pertanyaan yang sangat bagus! Hilwa itu adalah nickname dari seseorang yang bernama Wirda Hilwa, Tapi Wirda Hilwa itu masih punya nickname yang lain, yaitu wirda, dan iwa. Dari beberapa nickname itu Wirda Hilwa paling suka dipanggil Hilwa, karena arti dari hilwa itu adalah... hmm..., ga jadi deh, rahasia :P . [Sekarang serius mode:on ] Singkatnya aja, hilwa itu adalah seseorang yang hobi baca blog2 orang utk diambil manfaat & pelajaran dari blog tsb. Lalu terinspirasi pula utk membuat blog sendiri, utk berbagi yang bisa dibagi kpd orang lain. Semoga blog ini dapat bermanfaat buat yang baca. Amiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s