Sandal yang aneh

Riset (kecil2an) membuktikan bahwa sandal crocks aseli cuma bertahan 6 bulan di kaki saya😛 . Setelah kejadian sol yang copot-lem-copot-lem-copot lagi, maka kami(saya n suami) memutuskan untuk beli the new one. Tapi yang abal2 aja. Karena kaki saya ga mau tau dengan harganya, mahal atau murah, sama2 ga tahannya😀 , ditambah lagi itu sandal bakal dibawa bermotor ria tiap hari. Jadilah malam itu saya beli sandal crocks2an di pasar kaget dekat rumah. Karena belinya malam2, pagi nya saya baru tau kalo ukuran nya yang kanan 40, yang kiri 39, wkwkwkwk…..

2013-03-13 07.12.272013-03-13 07.12.59

Lucu ya, sandal crocks2an nya, bisa dicopot gitu, bisa dibongkar pasang😀 . Kalo yang ini ga bakal copot lagi deh sol nya ^_^

Leave a Reply

