Top 10 Apps on My Smartphone

Ini daftar 10 Apps yg paling sering saya akses di smartphone, mulai dari yang paling sering:

  1. Whatsapp. Ini nih aplikasi yg paling sibuk di hape saya, dan banyak menyita memory. Tapi saya sangat menyukainya. Melancarkan komunikasi. Bisa dpt bnyk info2. Pokoknya whatsapp telah membuat sepi inbox dan outbox Go Sms Pro saya. Whatsapp cocok banget buat orang yg saypul kyk saya😛 .
  2. Opera. Aplikasi ini yang menyuplai ‘cemilan’ saya dari bangun tidur sampe mengantarkan tidur kembali ^_^ . Maksudnya, dia yg nyuplai halaman2 langganan berita saya, blog,  situs2 favorit saya dan browsingan di mbah googlenya, waktu masak di dapur(?), waktu nyari apa aja yg pengen diketahui info ttg topik itu.
  3. Maps. Sejak pindah lagi ke Jakarta, saya udah menjadi google-map’s addicted, suer, benar2 sangat membantu saya di rimba Jakarta ini, walaupun saya masih sering salah pas jalan yang ada jalan layangnya, pilih atas atau bawah😀 . Walaupun kadang2 saya dibikin nyasar ke jalan yang biang macet sama si google-maps ini. Tapi dia lebih banyak nolongnya koq ^_^. Terus berkreasilah google maps, spy nambah fitur2nya. Two thumbs up for google-maps.
  4. Kamus English-Indonesia dari Omigi Creation.  Sejak ada aplikasi ini saya ga pernah nyentuh kamus John m echols lagi😛 . Sangaaaat membantu banget, waktu lg meeting sama boss (orang bule), waktu lg nonton film yg subtitlenya english, dll.
  5. Quickoffice. Buat baca txt, word, excel, ppt, pdf saya suka banget pake ini, bner2 Quick spt namanya.
  6. MuslimPro. Jadwal Shalat dan petunjuk arah Qiblat nya I really really need.
  7. Memo. Catatan2 penting saya taroh disini.
  8. PlayStore. Semua aplikasi berawal dari sini. Dan semua yg saya ‘beli’ disini pastinya yang free ajah😛 .
  9. MyQuran. I can bring quran anywhere. ada terjemahannya dan ada sound nya per ayat.bisa di repeat per ayat. cool…….
  10. YahooMail + Gmail. Setiap email masuk dia kasih tau saya ^_^.

waoperamapskamusquick

Leave a Reply

