Kantor2 IT yg Unik

Kantor sebagai tempat bekerja harus mampu membuat karyawan yang bekerja merasa nyaman dan betah sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik. Selain nyaman, kantor juga harus mampu memicu kreatifitas orang  – orang yang bekerja didalamnya. Berikut contoh-contoh Kantor IT dengan desain unik.

Adobe

kantor adobe

kantor adobe

kantor adobe

kantor adobe

kantor adobe

kantor facebook

kantor facebook

Google

kantor google

kantor google

kantor google

kantor google

Lego

kantor lego

kantor lego

kantor lego

kantor lego

Pixar

kantor pixar

Kaskus

“>

Saat memasukinya, pengunjung akan disambut simbol “K” sebagai lambang Kaskus dengan latar belakang warna hitam.

“>

Setelah bertemu meja resepsionis dan menyampaikan tujuan kunjungan, pengunjung akan dipersilakan menunggu di ruang tunggu.

Di ruangan ini, siapa pun dijamin tidak akan bosan karena terhampar lapangan golf mini lengkap dengan perlengkapannya. Pengunjung pun diperbolehkan bermain sambil menikmati suara-suara burung dan gemericik air. Kalau pun enggan bermain, tersedia tempat duduk nyaman di sekitar “lapangan golf” ini.

“>

Menuju ruangan kerja atau disebut playground, pengunjung harus melewati lorong kayu memanjang dengan etalase penghargaan serta profil pendiri Kaskus. Pada ujung lorong, pengunjung akan bertemu kejutan baru, yaitu ruang wall of fame.

“>

Disusun dengan apik dan rapi, rasanya sulit menemukan ruangan tersembunyi di area ini. Konsep ruang ini adalah hide and seek, yang sengaja dibuat seolah-olah tak tampak karena didesain menyatu dengan dinding.

“>

Setelah mengamati, ruangan “rahasia” tersebut akhirnya bisa ditemukan. Ruangan ini ada di ujung wall of fame sebelum pintu keluar kantor Kaskus.

Uniknya, ruangan yang digunakan sebagai tempat rapat memiliki pintu setinggi dinding. Lebihnya lagi, pintu tidak memiliki gagang pintu, sehingga akan selalu membuat penasaran.

Pada bagian tengah, disediakan fasilitas ruang bermain bagi karyawan. Ruang bermain ini dilengkapi beragam permainan seperti Nintendo WII, Guitar Hero, dll, yang dapat dimanfaatkan bagi mereka yang tengah jenuh bekerja.

“>

Ruangan lainnya adalah tempat bagi programmer yang biasanya baru ramai menjelang siang hari. Ruang memanjang dengan perlengkapan komputer ini memiliki pemandangan lalu lintas daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

Sumber:

http://blog.kerjayuk.com/unique/5-perusahaan-yang-memiliki-desain-kantor-unik/

http://www.rumahku.com/advices/kantor-unik-kerja-asyik-part-1-kantor-kaskus-23460#.UcLQKJwU7H0

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s