One Day One Juz (ODOJ)

One Day One Juz,

Pertama kali promo ODOJ mampir di group whatsapp saya, saya langsung antusias untuk bergabung. Saya sudah bisa membayangkan atmosfer fastabiqul khairat disana. Tanpa pikir panjang saya langsung mendaftar ke nomor hp panitia yang tertera dan keesokan harinya saya langsung dimasukkan ke dalam group ODOJ #135. Saya pertama kali kebagian juz 12 pada tanggal 29 November 2013.Saat awal saya mengetahui program dan konsep ODOJ saya langsung takjub, khatam al-qur’an setiap hari, sepanjang hari sepanjang tahun dan group ODOJ yang ratusan bertebaran di Indonesia, masya Allah… tidak terbayang berapa banyak kebaikan yang bertebaran… dan setiap hari lidah dan hati kita dibasuh oleh ayat-ayat suci al-qur’an.

Dua minggu yang lalu teman saya baru bergabung di group ke 800an, masyaAllah… saya makin takjub, cepat sekali pertambahan group ODOJ ini. Dan saya berdoa semoga makin banyak yang bergabung di ODOJ dan semakin banyak orang-orang shalih/at di Indonesia ini🙂

Di Group saya, ODOJ #135, teman-teman nya seru-seru, ada yang dari jakarta, padang, medan, aceh, malang, surabaya, kalimantan dan mesir, dari berbagai variasi umur dan kesibukan. Semua saling menyemangati. Jika ada artikel atau gambar-gambar motivasi kita sharing di group. Selain motivasi tilawah, ternyata banyak juga ilmu-ilmu agama lain yang saya dapat di group ini.

Tak terasa sudah 27 hari saya bergabung di ODOJ #135, walaupun awalnya agak berat menuntaskan 1 juz per hari, sekarang Alhamdulillah sudah lancar dan terbiasa, sama sekali tidak berat. Alhamdulillah… ODOJ Gerakan yang sangat positif sekali🙂 .

Alhamdulillah juz saya belum pernah di lelang🙂 , karena saya berazzam tak akan pernah melelang juz saya sekalipun🙂.

Saya juga berharap sampai saya tua dan akhir hayat nanti tetap bergabung di ODOJ, dengan kata lain saya berazzam dan berdoa semoga istiqomah one day one juz sampai akhir hayat nanti, amiin…ya Rabbal’alamiin..

5 thoughts on “One Day One Juz (ODOJ)

  1. dilelang itu maksudnya, diserahin ke anggota lain utk membaca nya🙂 .
    tapi skrg odoj ga pake sistem lelang lagi. masing2 anggota membaca bagiannya saja.

Leave a Reply

